Senin, 08 Juli 2019

My Dream

Nama saya Siti Aeniyah, lahir di Cigombong-Bogor, 27 Maret 2001 saya dilahirkan sebagai anak pertama  dari empat bersaudara, hobi saya adalah membaca cerita-cerita fiksi, kebanyakan cerita yang saya baca adalah novel remaja mulai dari genre  romance, komedi, spiritual dan yang lainnya. Selain membaca saya juga suka nonton film, baik itu film horor, drakor dan yang lainnya. Saya suka hanya sekedar suka dan ingin tahu saja bagaimana alur ceritanya, tidak begitu fanatik terhadap sesuatu hal. Hobi juga makan, travelling, hiking, dan yang intinya lebih ke mengeksplor alam. 

Cita-cita pengen jadi pengusaha sukses, jadi direktur utama di sebuah perusahaan, hafizdah, dosen, kuliah diluar negeri (Turkey), punya butik, bisa bersujud di belahan bumi lainnya (keliling dunia) dengan cara Allah SWT yang tidak dimengerti manusia, mengangkat derajat kedua orang tua dengan ilmu yang berkah dan bermanfaat, bermanfaat untuk orang banyak, menjadi seorang penulis walaupun saat ini belum bisa nulis atau menghasilkan sebuah tulisan, mencari banyak pengalaman karena bagaimana pun pengalaman akan menjadi guru terbaik dan terindah dalam hidup yang tidak bisa orang lain merasakannya.

Setelah lulus sekolah menengah atas saya lanjut diklat selama beberapa bulan, dengan harapan saya mendapatkan banyak ilmu yang berkah dan bermanfaat. Disamping itu juga saya belajar mencari jati diri saya, mempersiapkan bekal untuk masa depan, mau dibawa kemana hidup saya kedepannya, akan seperti apa hidup saya, karena semua itu tak lain yang mengaturnya adalah diri saya sendiri.

Setelah lulus diklat lanjut Studi (Kuliah) dengan biaya sendiri tanpa harus minta dengan orang tua lagi, malanjutkan Studi sambil kerja, Studi Sarjana (S1) prodi Ilmu Perpustakaan, lanjut Studi Magister (S2) di Turkey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar