Selasa, 15 Desember 2020

The Absurd

Gambar : Wisuda Santri RGI angkatan 20-21
 

Memang benar kata 'Rindu' tak selamanya harus di ucapkan dengan lisan, seketika saja ia muncul secara tetiba dengan sendirinya. Kata itu pun tak bisa di ekspresikan dengan sedemikian rupa agar ia bisa tampak.

Seketika ingatan-ingatan itu pun penuh dikepala dan kembali pada ingatan satu tahun lalu, dimana saat itu aku pun mulai menginjakan kaki di suatu tempat yang memang meninggalkan banyak kenangan, tempat berkumpulnya orang-orang pilihan yang ingin dan berusaha keras serta memiliki semangat yang tinggi.

Kenangan itu pun tetap saja tersimpan indah, senyum yang tersirat saat itu tentu menggores sedikit luka di hati karena perpisahan yang pasti terjadi. Tetapi apalah daya saat hati ingin bersama alam berkata dan berkehendak lain. Alamiah memang setiap dari kita memiliki jalan yang berbeda, semua sudah berada pada garis takdir masing-masing yang tak bisa dibantah.

Sampai manakah engkau akan merindu, akankah kita bisa dipertemukan kembali padahal dunia kita saat ini sudah berbeda. Memang terliat tak acuh, tetapi sebenarnya hati tak seperti itu, ia sangat ingin bertegur sapa dan bercengkrama menceritakan banyak hal apa-apa saja yang sudah kita lalui selama menjalani waktu singkat itu.

Gambar hanya sebagai pemanis saja, ia menandakan bahwa kita pernah berjuang bersama di tempat terbaik bersama orang-orang baik.

Teruslah mengadu pada Sang Khaliq bahwa ada Insan yang selalu merindu dan ingin segera dipertemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar